Rabu, 03 Juni 2009

Pengalaman membuat facebook

Pertama sewaktu diberi tugas oleh dosen pengajar aplikasi komputer, itu tugasnya membuat Facebook. Saya sendiri tidak tahu apa itu Facebook? lalu saya mencoba bertanya kepada teman-teman, dan saya mendapatkan jawabannya ternyata facebook itu sama seperti friendster namun facebook itu bentuknya baku & rapi tidak seperti friendster.

Saya mencoba tuk membuatnya, pertama saya membuat YM (yahoo mail) yang memasukkan identitas diri setelah selesai saya mempunyai alamat e-mail beserta kata sandinya. Lalu mendaftarkan lagi ke Facebook yang memasukkan alamat e-mail & kata sandinya juga sedikit biodata diriku, dan jadilah Facebook ku lalu kuberi foto pada facebook ku. Setelah itu add facebook dosen pengajar aplikasi komputer tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar